Ilustrasi.

Warga yang Akan Masuk Wilayah Depok Diperiksa Antigen

Suaraindo.com, Depok -Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang ada diwilayah Kota Depok untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan antigen kepada warga yang akan masuk ke wilayah Kota Depok.

Pemerintah Kota Depok Jawa Barat akan melakukan pemeriksaan antigen untuk mendeteksi penularan COVID-19 pada warga yang hendak memasuki wilayahnya mulai 16 hingga 22 Mei 2021.

Tim pengawas kecamatan dan kelurahan untuk melakukan koordinasi pelaksanaan kegiatan tersebut dan melaporkan secara periodik.

Sesuai dengan instruksi Wali Kota Depok Mohammad Idris yang ditandatangani pada 14 Mei 2021, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Satuan Polisi Pamong Praja juga akan mendata warga yang memasuki wilayah Depok selepas libur Lebaran.

“Melakukan pendataan dan operasi yustisi terhadap penduduk pendatang yang biasanya masuk Kota Depok setelah libur Lebaran,” kata Idris, Minggu (16/5/2021).

Wali Kota mengingatkan bahwa pandemi belum berakhir dan meminta warganya melanjutkan ikhtiar dan doa untuk mencegah penularan COVID-19. (tp)

Tentang Chaviz

Harap cek kembali

Tahap Ke-17, Indonesia Terima 10 Juta Bahan Baku Vaksin Sinovac

Suara Indo, Jakarta-Sebanyak 10 juta dosis vaksin Covid-19 produksi Sinovac dalam bentuk bahan baku atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *