Ilustrasi vaksin Covid-19
Ilustrasi vaksin Covid-19

Update Corona Pekanbaru: 39 Pasien Dinyatakan Sembuh

Suaraindo.com, Pekanbaru- Sebanyak 39 pasien corona sembuh dari Pekanbaru, Kamis (18/2) . Sementara itu, pasien yang masih dirawat sebanyak 469 orang. 

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru, Dokter Zaini Rizaldy, Kamis (18/2) malam, mengatakan, hanya 62 orang positif corona hari ini. Dengan demikian, total pasien positif corona sejak awal pandemi mencapai 14.263 orang. 

Dari 62 pasien yang menjalani perawatan medis itu, pasien yang diisolasi di rumah sakit 18 orang. Sebanyak 44 pasien positif corona lainnya menjalani isolasi mandiri. 

Sebanyak 49 orang memiliki gejala corona. Sedangkan pasien tanpa gejala 13 orang. 

Pasien positif corona hasil kontak erat 25 orang. Pasien positif corona datang luar kota (impor) 1 orang. 

Pasien yang sembuh usai diisolasi di rumah sakit 22 orang. Pasien isolasi mandiri yang sembuh 17 orang. Total pasien sembuh 39 orang. 

Total pasien yang sembuh usai dirawat di rumah sakit 4.248 orang. Total pasien yang sembuh usai diisolasi mandiri 9.261 orang. Seluruh pasien yang sembuh berjumlah 13.509 orang.

Total pasien yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 205 orang. Total pasien yang masih dirawat di rumah sakit 264 orang. Seluruh pasien yang masih menjalani perawatan medis, baik di rumah sakit maupun isolasi mandiri, sebanyak 469 orang.

“Pasien corona yang meninggal dunia satu orang hari ini. Sehingga, pasien meninggal dunia tetap 265 orang sejak awal pandemi,” sebut Dokter Bob, sapan akrabnya.(*cv)

Tentang Chaviz

Harap cek kembali

Polri Antisipasi Peredaran Vaksin Covid-19 Palsu di Indonesia

Suaraindo.com, Jakarta-Kabar mengenai adanya vaksin virus corona atau Covid-19 palsu merebak di berbagai belahan dunia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *