BerandaHukum & KriminalToko Emas di Jember Dirampok, Pelaku Melukai Korban Dengan Sajam

Toko Emas di Jember Dirampok, Pelaku Melukai Korban Dengan Sajam

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jember – Toko Emas Murni di Jalan Sultan Agung 91 Jember dirampok. Perampok melukai pemilik toko emas menggunakan gagang pisau.

Lokasi toko emas Murni terletak di pusat kota. Perampokan terjadi sekitar pukul setengah empat dini hari WIB. Saat itu, Agus Supiyanto 70 tahun pemilik toko hendak belanja ke Pasar Tanjung.

Namun saat membuka pintu harmonika toko emas, tiba-tiba pelaku yang menggunakan masker dan topi tersebut menodongkan pisau pada korban.

Pelaku kemudian membawa masuk korban dan memukul dahi korban menggunakan gagang pisau hingga berdarah dan jatuh terjembab.

 Andi, anak korban mengatakan, perampok masuk dari depan toko. Ada dua orang yang masuk dengan membobol pintu harmonika. “Papa saya dipukul jatuh. Mama saya ditodong senjata tajam. Mana berani melawan,” ujar Andi.

Toko itu hanya dihuni Agus dan sang istri. “Mungkin sudah diincar lama,” jelasnya.

Sementara Tan Lioek Tun, istri korban berteriak meminta tolong. Pelaku pun mengancam istri korban menggunakan pisau dan memaksa menunjukkan lokasi penyimpanan perhiasan emas.

Korban langsung menuju brankas, tempat penyimpanan emas. Pelaku memaksa korban untuk mengambil perhiasan emas dan memasukkan ke dalam tas pelaku.

Kepala Umit Pidana Umum Reserse Kriminal Polres Jember Inspektur Dua Bagus Dwi Setiawan mengatakan pelaku berhasil mengasak perhiasan emas sebanyak 15 baki dari dalam brankas.

Kemudian pelaku melarikan diri. “Diduga pelaku ada dua orang, salah satunya mengawasi di luar toko,” jelas Bagus.

Ia menambahkan, total perhiasan emas yang dibawa pelaku seberat 2 kilogram dan uang 19 juta.

Kepolisian Resor Jember tengah menindaklanjuti laporan peristiwa perampokan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan.” Kata Bagus. (*/Rhd)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini