Salah seorang pengendara terjaring razia di depan Polsek Padang Timur.

Terjaring Razia, Motor Knalpot Bising Dikandangkan

Suara Indo, Padang – Seluruh Polsek yang berada di wilayah Hukum Polresta Padang serentak melakukan razia terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar alias racing. Hasilnya ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat terjaring razia dan ditilang di tempat.

Razia tersebut mulai dilakukan Selasa (12/1) dengan menurunkan semua personil dari Polsek, yang dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Pantauan di salah satu Polsek yang berada wilayah Hukum Polresta Padang yaitu Polsek Padang Timur, dimana razia tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema.

Di sana terlihat, banyaknya para pengendara yang datang dari arah jembatan Marapalam berbelok putar arah melihat adanya razia yang di fokuskan di depan Polsek Padang Timur tersebut.

Namun, bagi kendaraan maupun pengendara yang kedapatan melanggar aturan, tidak ada kompromi dan langsung ditilang ditempat. Bahkan, khusus untuk kendaraan yang menggunakan knalpot racing, langsung diamankan.

Baca Juga : Kota Solok Dikepung Banjir Setinggi 2 Meter, Terparah Sejak 20 Tahun Belakangan

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir menjelaskan, razia sore hari yang dilakukan seluruh Polsek yang dilakukan serentak, untuk menekan angka kejahatan jalanan di Kota Padang ini.

“Tidak itu saja, Razia kali ini juga untuk merazia kendaraan-kendaraan roda dua yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas. Yang jadi fokus kita kendaraan yang memakai knalpot racing. Kalau kedapatan, motornya kita tahan dan knalpor racingnya kita sita,” ungkapnya.

Untuk hasilnya ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat langsung ditilang ditempat. Hal ini membuktikan Polresta Padang tidak main-main dengan yang namanya peraturan.

“Untuk razia ini akan terus dilakukan diseluruh wilayah Polsek-Polsek yang berada diwilayah hukum Polresta Padang, guna menekan angka kejahatan dan kenyamanan masyarakat Kota Padang,” tutupnya. (br)

Tentang Alim Apriansyah

Ketenangan hati harus kita cari, tidak bisa datang sendiri, dan bila tidak juga kau temui, maka sujudlah pada Illahi

Harap cek kembali

Honda CBR150R Terbaru Resmi Diluncurkan

Suara Indo, Jakarta – Mengawali awal tahun 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung tancap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *