BerandaOlahragaRonaldo Gagal Cetak Gol Saat Debutnya Bersama Al Nassr

Ronaldo Gagal Cetak Gol Saat Debutnya Bersama Al Nassr

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jakarta – Megabintang Cristiano Ronaldo menjalani debut bersama Al-Nassr di Liga Pro Arab Saudi melawan Al Ettifaq pada Minggu (22/1/2023). Laga yang berlangsung di King Saud University Stadium berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Al-Nassr.

Meski gagal cetak gol dalam debutnya, pelatih Rudi Garcia terkesan dengan penampilan pemain berusia 37 tahun itu. Dia mengatakan bahwa Ronaldo berperan penting dalam membantu tim barunya mengamankan kemenangan atas Al Ettifaq.

Adapun satu-satunya gol Al Nassr dicetak oleh penyerang lainnya Anderson Talisca pada menit ke-31. Ronaldo pun memiliki andil dalam gol tersebut. Saat umpan silang Abdulmajeed Al-Sulaheem gagal disundul Ronaldo, Talisca datang dan menanduk bola melewati kiper Al Ettifaq, Paulo Victor.

Hal itu diakui oleh Rudi Garcia, kemampuan pemain timnas Portugal itu di atas lapangan membuat bek lawan teralihkan perhatiannya.

Kemenangan ini membawa Al Nassr naik lagi ke posisi pertama klasemen Saudi Pro League. Mereka unggul 1 poin dari rival bebuyutan mereka Al Hilal.

Ronaldo bukan tanpa peluang di laga ini. Dia beberapa kali mendapatkan peluang termasuk saat tendangan bebas, tapi semua tak jadi gol.

Ronaldo sebelumnya main di Riyadh All Star di laga persahabatan melawan PSG. Dia mencetak dua gol di laga itu dan pada laga melawan Al Hilal dia menjadi kapten. (*/Rhd)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini