BerandaNasionalRibuan Warga Papua Antusias Saksikan Upacara Penutupan PON XX

Ribuan Warga Papua Antusias Saksikan Upacara Penutupan PON XX

- Advertisement -spot_img

Suaraindo.com, Jayapura – Upacara penutupan PON XX Papua rencananya akan digelar malam ini pukul 19.00 WIT, oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Ribuan warga Jayapura tampak sangat antusias untuk menyaksikan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, di Stadion Lukas Enembe, Sentani Timur, Jayapura, Jumat (15/10/2021).

Antrean panjang warga juga nampak terlihat saat akan memasuki kompleks stadion yang dijaga oleh sejumlah petugas keamanan.

Maria warga Sentani, Jayapura, mengatakan ia bersama keluarga mendatangi Stadion Lukas Enembe untuk menyaksikan penutupan pesta empa tahunan itu.

“Sebelumnya kami juga hadir saat pembukaan PON oleh Presiden Joko Widodo,” katanya.

Ia berharap penutupan PON juga tak kalah meriahnya dibandingkan dengan pembukaan. “Berdasarkan informasi sejumlah artis ibukota juga akan hadir untuk memeriahkan penutupan PON,” ujarnya pula.

“Kami berharap penutupan PON meriah seperti pembukaan,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan PON, ia mengatakan sebagai warga Papua dirinya bangga pelaksanaan PON berlangsung sukses dan aman dan Papua sangat mampu untuk menggelar event besar ini dengan baik dan lancar.

Ia menambahkan Papua tak hanya sukses menyelenggarakan PON tetapi prestasinya juga sangat membanggakan dengan bercokol di peringkat empat, prestasi terbaik sepanjang keikutsertaan mereka selama ini. (tp)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here