Menu

Mode Gelap
TikTok dan ByteDance Ajukan Tuntutan untuk Batalkan Aturan Penjualan oleh Pemerintah AS Trump Selamat, Pelaku dan Seorang Peserta Kampanye Tewas Trump Ditembak saat Kampanye di Pennsylvania Kereta Api Tanpa Rel Dijadwalkan Tiba di Ibu Kota Nusantara (IKN) Pada Akhir Juli 2024 Wakil Presiden Indonesia ke-10, Jusuf Kalla Bertemu Petinggi Hamas di Doha Qatar

Nasional · 13 Jun 2024 17:00 WIB ·

Resmi Dibuka, Presiden Jokowi Menyapa Pengunjung Jakarta Fair 2024


 Resmi Dibuka, Presiden Jokowi Menyapa Pengunjung Jakarta Fair 2024 Perbesar

Suaraindo.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah resmi membuka acara event Jakarta Fair Kemayoran Tahun 2024 di Ji-Expo Jakarta. Pembukaan itu resmi dibuka Jokowi pada Rabu, 12 Juni 2024 malam.

Jokowi menjelaskan bahwa acara event Jakarta Fair Kemayooran ini menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh masyarakat, khususnya di wilayah DKI Jakarta.

“Jakarta fair sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan juga warga Jabodetabek serta Indonesia,” Jokowi di Jakarta Fair pada Rabu malam.

Jokowi menyebut bahwa dalam acara Jakarta Fair ini, masyarakat bisa menikmati hiburan dan juga belanja dengan harga yang terjangkau. Sebab, Jakarta Fair menyiapkan sejumlah acara konser musik hingga kulineran.

“Karena di sini di Jakarta Fair di Pekan Raya Jakarta ini masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan juga belanja dengan harga yang terjangkau, baik itu kuliner, beragam kuliner, juga ada di sini wahana permainan, ada parade karnaval, ada konser, inilah yang menarik dari Jakarta Fair,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi menuturkan malam ini merupakan acara Jakarta Fair yang ke-55. Artinya, sudah banyak masyarakat Jakarta yang menikmati acara tersebut.

“Sudah sebuah event yang secara rutin diselenggarakan dari tahun ke tahun dan ini adalah yang ke-55. Dan tahun lalu dikunjungi lebih dari 6 juta pengunjung,” ucap Jokowi.

Dengan banyaknya antusias warga Jakarta, maka ini menjadikan sebuah prestasi dalam acara Jakarta Fair. Dengan lantang, Jokowi pun membuka acara Jakarta Fair sekaligus meresmikannya karena sudah sangat dinantikan oleh warga Jakarta.

“Karena sudah ditunggu oleh masyarakat. Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, saya buka Jakarta Fair Kemayoran 2024,” kata dia.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri pula Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Ia juga memberikan sebuah sambutan di Jakarta Fair Kemayoran.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kereta Api Tanpa Rel Dijadwalkan Tiba di Ibu Kota Nusantara (IKN) Pada Akhir Juli 2024

13 July 2024 - 23:25 WIB

Kepala Staf TNI Angkatan Laut Resmikan 2 Kapal Perang Indonesia Buatan Dalam Negeri

12 July 2024 - 19:17 WIB

Indonesia Siap Luncurkan BBM Rendah Sulfur untuk Kurangi Polusi Udara

12 July 2024 - 15:00 WIB

Putus Generasi Sandwich, Ini Program OJK

8 July 2024 - 20:14 WIB

OJK Hadapi Tantangan Identifikasi Rekening Judi Online dengan Transaksi Kecil

8 July 2024 - 20:11 WIB

Smelter Nikel PT KFI di Kalimantan Timur Siap Serap 10 Ribu Tenaga Kerja Lokal

8 July 2024 - 20:08 WIB

Trending di Ekonomi