BerandaHukum & KriminalRebutan Cowok, Dua ABG Perempuan Saling Baku Hantam

Rebutan Cowok, Dua ABG Perempuan Saling Baku Hantam

- Advertisement -spot_img

Suaraindo.com, Buleleng -Entah apa yang merasuki pikiran dua anak ABG perempuan ini, hanya karena rebutan cowok, mereka sampai harus berkelahi. Ironisnya perkelahian tersebut direkam video dan video perkelahian dua anak baru gede (ABG) itu viral.

Ada dua video yang tersebar, masing-masing berdurasi 12 detik dan satu lagi 2 menit 14 detik. Pada video dengan durasi 2 menit 14 detik, dua ABG cewek yang sama-sama memakai kaus warna hitam terlihat cekcok mulut diduga terjadi di kawasan Celukan Bawang, Gerokgak, Buleleng, Bali.

Terdengar sayup-sayup salah satu di antaranya bahwa dirinya tidak merebut pacar orang. Namun, salah satunya tidak percaya. Salah satunya kemudian meminta untuk menunggu seorang laki-laki berinisial S yang diduga diperebutkan dua cewek ABG.

Cekcok mulut itu disaksikan teman-temannya dan warga yang ada di lokasi kejadian. “Tunggu dahulu cowoknya, siapa kira-kira yang akan dipilih,” teriak salah satu di antaranya dengan menggunakan bahasa Bali.

Di video kedua yang berdurasi 12 detik, tergambar aksi perkelahian keduanya. Kedua cewek ABG itu sama-sama memukul, menendang dan menjambak rambut lawannya. Meski temannya berusaha melerai, tetapi kedua cewek ABG itu tetap saja melayangkan pukulan satu sama lain.

Beberapa di antaranya malah merekam adegan tidak terpuji itu. Insiden ini spontan mengundang reaksi netizen di Bali yang mengecam aksi para ABG itu. Polisi Buleleng bahkan langsung turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Lima orang cewek ABG langsung digiring ke Polsek Celukan Bawang, Gerokgak, Buleleng untuk dimintai keterangan.

“Video itu benar, kejadiannya akhir pekan kemarin,” ujar Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Dilansir dari akun resmi Polres Buleleng Selasa (22/11/2022).

AKP Gede Sumarjaya mengatakan orang tua cewek ABG yang terlibat perkelahian itu telah dipanggil dan dipertemukan di Polsek Celukan Bawang dan belum membuahkan hasil karena pertemuan masih berlangsung. (RS)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini