BerandaHiburanProsesi Nikah Kaesang dan Erina Dimulai 8 Desember 2022

Prosesi Nikah Kaesang dan Erina Dimulai 8 Desember 2022

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Yogyakarta – Pura Mangkunegaran di Solo, Jawa Tengah, telah dipilih untuk menjadi lokasi acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina. Acara tersebut akan digelar sehari setelah akad nikah pada Minggu, 11 Desember mendatang.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno juga sudah meninjau lokasi ngunduh mantu itu.

Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Sekda DIY) Kadarmanta Baskara Aji membeberkan rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono akan dimulai pada 8 Desember mendatang.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, rangkaian acara dimulai sejak tanggal 8 Desember 2022 dengan agenda Semaan Alquran di kediaman Erina di Purwosari, Sleman, Jawa Tengah.

“Kemudian, tanggal 9 (Desember) mulai pasang bleketepe,” ungkap Kadarmanta Baskara Aji pada Kamis (24/11/2022).

Aji melanjutkan bahwa di hari yang sama kedua mempelai akan melangsungkan prosesi midodareni di rumah calon besan Presiden Joko Widodo.

Keesokan harinya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman.

“Mungkin yang paling pokok ‘kan pada acara nikahnya, tanggal 10 jam 12.00 WIB. Itu informasi yang saya terima, tapi (tidak mengetahui) apakah ada perubahan atau tidak,” bebernya.

Sebelumnya, KUA Kecamatan Depok, Sleman, pada Senin (21/11) kemarin melaporkan telah menerima surat permohonan numpang nikah Kaesang dan Erina tertanggal 18 November 2022.

Kendati demikian, kedua calon mempelai belum juga mendaftarkan pernikahan mereka hingga Senin (21/11) lalu. Sebagaimana tertera di surat permohonan numpang nikah itu, lokasi akad nikah mengambil tempat di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12) pukul 13.00 WIB.

Kepala KUA Depok Muhammad Wiyono menyebut pihaknya telah menerima berkas persyaratan nikah dari keduanya. Namun demikian, kata dia, masih ada yang perlu dikonfirmasi terkait data di dokumen syarat sebelum pendaftaran yang rencananya dilakukan akhir November 2022. (*/tp)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini