BerandaOlahragaPetenis Cantik Paula Badosa Asyik Pamer Momen Hot Bareng Pacar, Usai Absen...

Petenis Cantik Paula Badosa Asyik Pamer Momen Hot Bareng Pacar, Usai Absen di Australian Open 2023

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jakarta – Petenis cantik Spanyol, Paula Badosa, unggah  momen hot bareng pacarnya, Juan Betancourt. Paula gagal tampil di Grand Slam Australian Open 2023 akibat cidera.

Turnamen tenis Grand Slam Australian Open 2023 sudah berlangsung di Melbourne Park sejak 16 Januari, dan akan berakhir pada 29 Januari mendatang.

Sayangnya ada beberapa petenis berlabel unggulan yang terpaksa mundur dari Australian Open 2023 dengan sejumlah alasan.

Cedera paha itu didapati Paula Badosa ketika dia bertanding di Adelaide International 2023. Bahkan di turnamen itu, Paula Badosa mundur di semifinal saat melawan Daria Kasatkina, Jumat (13/01/23).

Keputusan mundur dari Australian Open 2023, membuat lawan yang sedianya akan dihadapi Paula Badosa di putaran, Caty McNally, langsung lolos ke putaran kedua.

Tentu saja keputusan mundur yang teramat berat bagi Paula Badosa. Apalagi tidak bisa dipungkiri bahwa tampil di Australian Open 2023 adalah dambaan para petenis dunia.

Namun alih-alih sedih berlebihan usai mundur dari Australian Open 2023, petenis Spanyol berusia 25 tahun itu sepertinya sudah mencoba move on dan asyik pamer foto hot bareng model tampan asal Kuba, Juan Betancourt.

Unggah Momen Hot Bareng Pacar

Melansir instagramnya, pada Rabu (18/01/23), Paula Badosa mengunggah 10 foto tentang rutinitasnya usai mundur dari Grand Slam Australian Open 2023.

Paula Badosa mengunggah foto hot saat menggenggam erat tangan pacarnya, Juan Betancourt, di dalam mobil menyusuri kota.

Pada momen lain, Paula Badosa mengunggah makanan lezat yang sepertinya baru saja disantapnya bersama sang pujaan hati.

Bahkan ada pula momen Paula Badosa tersenyum sembari terbaring di sofa, sementara Juan Betancourt memeluknya dari samping.

Potret-potret Paula Badosa dan Juan Betancourt pun tak pelak dihujani beragam komentar dari netizen yang ikut dibuat gemas dengan keromantisan mereka.

Hubungan asmara Paula Badosa dan Juan Betacourt sendiri terjalin sejak 2021 ketika mereka mengunggah foto mesra di tengah Kota New York.

Latar belakang itulah yang disinyalir menjadi awal mula Paula Badosa dibuat jatuh cinta dengan pesona Juan Betancourt, seorang model dengan paras tampan, tinggi, dan berotot.

Bahkan seiring berjalannya waktu, kehadiran Juan Betancourt membantu karier Paula Badosa berkembang pesat, seperti keberhasilan menjuarai Indian Wells 2021.

Kini saat Paula Badosa dilanda keterpurukan cedera hingga batal tampil di Grand Slam Australian Open 2023, Juan Betancourt pun tetap setia memberikan dukungan untuk sang kekasih. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini