Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bersama Panglima TNI Hadi Tjahjanto
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bersama Panglima TNI Hadi Tjahjanto

Pesan Kapolri Dan Panglima TNI, Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Gelombang Pertama

Suaraindo.com, Jakarta – Kapolri Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto turut menjadi peserta pertama yang melakukan vaksinasi Covid-19 produksi Sinovac di Istana Negara, Jakarta Pusat pada hari ini.

Idham Aziz berharap dengan vaksinasi Covid-19 perdana ini jajaran polri di seluruh Indonesia dapat menyaksikan, dan tak memiliki keraguan untuk melakukannya.

“Saya berharap seluruh jajaran Polri dari sabang sampai merauke bisa menyaksikan dan tak perlu ada keraguan,” ucap Idham Aziz dalam siaran langsung Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga : Presiden Jokowi Dapatkan Suntikan Pertama Vaksin Corona Sinovac

“Saya orang pertama di Polri yang melakukan vaksin. Ini juga pesan ke seluruh rakyat indonesia bahwa kita semua harus melakukan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang melanda hampir di seluruh negara,” tambahnya.

Senada dengan Idham Aziz, Panglima TNI Hadi pun berharap prajurit serta masyarakat dapat mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi agar bisa terlepas dari pandemi Covid-19.

“Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan program vaksinisasi untuk masyarkaat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemik Covid-19,” tandas Hadi.

Seperti diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang disuntikkan vaksin Covid-19. Setelahnya diikuti oleh pejabat negara, dan perwakilan pemuka agama serta perwakilan organisasi.(tp)

Tentang Yusran Maulana

Harap cek kembali

Inspeksi Keselamatan, Kemenhub Ramp Check Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta

Suaraindo.com, Banten – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Minggu (17/1), melakukan peninjauan pelaksanaan inspeksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *