BerandaPendidikanPeringatan Hari Guru Nasional 2022

Peringatan Hari Guru Nasional 2022

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jakarta – Besok, Jumat, 25 November 2022 diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Beberapa rangkaian kegiatan menyambut peringatan tersebut telah diatur seperti dilansir situs resmi Kemendikbudristek RI, diantaranya adalah ;

Pada 25 November 2022, pukul 08.00 WIB, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2022 secara tatap muka yang tentunya terbatas dan telah memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Bagi instansi pendidikan pusat, daerah, serta kantor perwakilan RI yang berada di luar negeri juga dapat turut memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dengan persyaratan mematuhi segala protokol kesehatan yang ada tanpa mengurangi kekhidmatan acara.

Pelaksanaan Upacara Bendera untuk memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022 di Kantor Pusat Kemendikbudristek nantinya akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube resmi Kemendikbud RI.

Tema peringatan hari guru tahun ini ialah “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar” yang mana logo serta kata sambutan resmi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dapat diundung di laman resmi Kemendikbud RI atau klik link www.kemendikbud.go.id.

Tidak hanya itu, seluruh institusi pendidikan, kantor instansi pusat dan daerah, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri juga bisa ikut memeriahkan Hari Guru Nasional di berbagai media cetak, media elektronik, dan media sosial dengan melampirkan slogan bertagar #SerentakBerinovasi #DemiKemajuan.

Kemendikbud menghimbau seluruh institusi pendidikan, kantor instansi pusat dan daerah, serta kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri memeriahkan Hari Guru Nasional dengan kegiatan atau aktivitas kreatif. Selain itu, mereka juga dapat terus menjaga dan meningkatkan semangat belajar di sekolah di masa darurat covid-19 serta turut mendorong keterlibatan atau partisipasi publik dengan mematuhi protokol kesehatan. (*/tp)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini