BerandaLifestylePenampilan Cantik Agustina Hermanto Sapaan ‘Tina Toon’ Dengan Kebaya Merah

Penampilan Cantik Agustina Hermanto Sapaan ‘Tina Toon’ Dengan Kebaya Merah

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jakarta – Penyanyi cilik dengan singelnya yang booming yaitu ‘Bolo-bolo’,  kini telah dewasa nampak berubah. Dulu ia dikenal dengan seoarang gadis lucu dan menggemaskan, kini penampilan Tina Toon terlihat lebih cantik dan begitu elegan.

Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal publik dengan sapaan Tina Toon merupakan penyanyi cilik dan juga aktris tanah air, yang lahir pada tahun 1993.

Setelah beranjak remaja Tina Toon juga menjajal dunia seni peran, ia sempat membintangi beberapa film diantaranya ‘Lenong Bocah The Movie’ dan ‘ Anak Hoki’. Dunia sinetron, salah satu sinetron yang ia bintangi adalah ‘High School Love Story’.

Wanita cantik yang saat ini berprofesi sebagai anggota dewan ini kerap membagikan penampilan cantiknya pada palatform instagramnya yakni @tinatoon101.

Ia sempat mengunggah beberapa foto dengan balutan kebaya yang begitu elegan sehingga membuatnya nampak semakin paripurna. Melansir dari akun instagram Tina Toon, Jumat (2/12/2022), beginilah potert anggun Tina Toon kenakan kebaya.

Penampilannya begitu sempurna dengan mengenakan kebaya keluaran dari Sutra Busana. Kebaya berwarna merah dengan motif batik kumeli yang dipadukan rok panjang berwarna biru tersebut di gadang-gadang disulam dengan tangan atau hand made.  Penampilannya juga semakin terlihat chick dengan sepatu bernuansa merah dan detail mutiara pada setiap tepinya.

Dalam unggahanya yang lain, ia juga terlihat sangat anggun dengan balutan kebaya berwana biru muda. Dipadukan dengan bawahan kain batik yang senada, make up nude yang ia kenakan juga membuatnya terlihat semakin kalem dan flawless. Ia juga memaksimalkan penampilannya dengan menyanggul rambutnya bak wanita jawa yang elegan. Anting bernuansa permata yang ia sematkan pada telingannya juga menambah kesan mewah dalam penampilanya tersebut.

Untuk looknya kali ini, ia terlihat paripurna dengan kebaya merah yang elegan dan cuttingan kain memanjang pada bagian lengan kanannya. Ia memadukan kebaya merah tersebut dengan kain batik bernuansa cokelat untuk bawahannya. Riasan wajah terlihat sedikit bold membuat aura wanita Indonesianya semakin terpancar. (*/Rhd)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini