BerandaOlahragaNBA Hari Ini: Bangkitnya Houston Rockets dan Tunduknya Boston Celtics

NBA Hari Ini: Bangkitnya Houston Rockets dan Tunduknya Boston Celtics

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jakarta – Laga NBA pada, Selasa (24/1/23) menghadirkan beberapa hal yang tidak terduga seperti tunduknya Celtics dan bangkitnya Rockets.

Laga dimulai dengan kekalahan tak terduga Boston Celtics atas Orlando Magic dengan skor yang cukup memalukan 98 – 113.

Seperti biasa, permainan Boston Celtics dinilai terlalu buru-buru dan terksesan tidak memiliki strategi selain hanya menembak.

Alhasil, Jayson Tatum kembali catatkan efisiensi yang super buruk dengan hanya berhasil memasukkan 9 dari 19 percobaan saja.

Tidak hanya itu, meski berhasil mengantongi 26 poin dan 7 assist, Jayson Tatum juga hanya memasukkan 4 dari 11 percobaan tiga angka.

Tidak kalah melempem, Jaylen Brown juga hanya mampu memasukkan 10 dari 22 percobaan tembakan yang 5 dari 11 di antaranya adalah tembakan tiga angka.

Sedangkan Orlando Magic berhasil tampil kolektif dari berbagai sisi dan berhasil menadapatkan efisiensi 51,2 persen sebagai kesatuan tim.

Laga kali ini juga turut menjadi saksi atas kegagalan Celtics meraih 10 kali kemenangan beruntun dan juga harumnya debut Jonatan Isaac setelah 900 hari menepi karena cedera.

Kejutan lain juga berhasil Houston Rockets sajikan lewat kemenangan tipis mereka atas Minnesota Timberwolves dengan skor 114 – 119.

Sebagai catatan, Houston Rockets adalah tim terburuk di NBA musim 2022-2023 dengan menempati dasar klasemen wilayah barat.

Tidak hanya itu, mereka juga baru saja mendapatkan 13 kekalahan beruntun setelah melawan Minnesota Timberwolves kemarin.

Namun, Houston Rockets pun berhasil keluar dari kekalahan beruntun mereka sekaligus membalaskan dendam mereka kemarin atas Timberwolves.

Jalen Green pun menjadi pemain terbaik pada laga kali ini dengan berhasil meraih 42 poin, 4 assist, dan 4 rebound dalam 35 menit saja.

Hal mengejutkan lainnya adalah kalahnya Memphis Grizzlies atas Sacramento Kings dengan skor yang sangat telak 100 – 133.

Kembali mendapatkan momentum untuk menduduki peringkat pertama setelah kekelahan Denver Nuggets atas Oklahoma City Thunder, Grizzlies malah ikut-ikutan kepeleset.

Bermain tanpa Ja Morant dan Steven Adams benar-benar membuat sisi pertahanan dan penyerangan Memphis Grizzlies hancur.

Sedangkan Power Forward Kings, Domantas Sabonis, berhasil menemukan celah tersebut dan sabet triple-double dengan 14 poin, 10 rebound, dan 11 assist.  (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini