Kecelakaan Tragis di Sydney Australia, Ibu dan 2 Anak WNI Tewas

suaraindo.com, Sydney – Kecelakaan tragis terjadi antara mobil dengan truk semen di barat daya Sydney, Australia, Senin (13/3).

Insiden tersebut menyebabkan seorang ibu dan dua anaknya yang merupakan warga negara Indonesia (WNI) meninggal dunia

ABC News memberitakan, kecelakaan terjadi pada pukul 11.20 pagi waktu setempat di Hume Highway di Menangle Park, Macarthur.

Seorang Ibu bernama Katrina Sila (34) dan anaknya, Kai (2), meninggal di tempat.

Namun seorang bayi berusia tiga bulan sempat dilarikan ke rumah sakit anak di Westmead usai diselamatkan petugas dengan kondisi terluka parah, menurut laporan polisi.

Kendati demikian, bayi bernama Ivy Sila itu meninggal dunia pada Rabu (15/3) menyusul ibu dan saudara laki-lakinya.

Sementara itu, sopir truk tak mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Namun pria berusia 48 tahun tersebut tetap dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan wajib.

Menurut keterangan polisi, mobil yang dikendarai Katrina hendak memutar balik lewat jalur darurat di Hume Highway sebelum tabrakan dengan truk semen. Polisi menyebut bahwa saat itu Katrina dan anak-anaknya hendak pulang ke rumah mereka di kawasan Denham Court.

Saat peristiwa terjadi, suami Katrina, Ian Prahastono, sedang berada di kantor. Menurut laporan televisi Channel 7, dia mengetahui keluarga kecilnya kecelakaan lewat Apple Watch miliknya yang mampu mendeteksi kecelakaan mobil parah.

Ian sendiri merupakan warga Indonesia yang juga dikenal dengan nama Ilham. Sementara Katrina berasal dari Thailand. Keduanya telah menikah selama delapan tahun.

Peristiwa ini juga sudah disebarkan di kalangan warga Indonesia dan warga Muslim di Sydney. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *