BerandaHiburanJohn Wick 4: Aksi Balas Dendam Membunuh Gangster Sadis

John Wick 4: Aksi Balas Dendam Membunuh Gangster Sadis

- Advertisement -spot_img

Suaraindo.com, Jakarta – Masih ingat Jhon Wick? Seorang mantan pembunuh bayaran andal yang karena menikah dengan cinta sejatinya Helen, memutuskan pensiun membunuh berdasarkan pesanan. Namun karena ada yang membunuh anjing pemberian istrinya yang terlebih dahulu meninggal, Jhon Wick Mengamuk.

Nah amukan Jhon Wick itu terus berlanjut hingga tanpa terasa sudah menjadi 3 seri sekuel Jhon Wick dengan cerita berbeda.

Dan kali ini, kisah menegangkan John Wick 4 bakal kembali tayang menghibur pecinta film. Keanu Reeves masih didaulat sebagai pemeran utama dalam film ini yakni John Wick. Bocorannya John Wick 4 bakal tayang di bioskop Indonesia pada 24 Maret 2023.

Alur ceritanya diprediksi melanjutkan cerita dari akhir John Wick: Chapter 3 Parabellum. Di akhir film menceritakan Winston mengkhianati John dan menembaknya beberapa kali. Sinopsis John Wick 4 berkisah tentang John yang bekerjasama dengan Bowery King untuk membalas dendam terhadap High Table.

The High Table adalah perserikatan misterius dari seluruh organisasi kejahatan dunia. Anggota The Highh Table terdiri dari 12 gangster seperti Yakuza, mafia Rusia, mafia Italia, kartel narkoba dan triads China.

Para penjahat dan pembunuh bayaran diharuskan masuk dan mengabdi untuk serikat itu. Selain itu semua penjahat wajib mengikut aturan yang ada. JIka tidak, nyawa mereka akan melayang.
Namun penulis naskah film ke empat ini sudah diganti. Sebelumnya penulis naskah di film John Wick 1 sampai 3 adalah Derek Kolstad. Sedangkan di film ke 4 penulis naskah adalah Michael Finch dan Shay Hatten.

Syuting film keempat sudah dilakukan sejak bulan Juni 2021. Proses pengambilan gambarnya sudah berlangsung sepanjang musim panas di Prancis, Jerman, dan Jepang. Sejumlah tokoh dan pemeran baru bakal bermunculan di film ini. Sebut saja Donnie Yen dan Clancy Brown akan berperan di film keempat ini.

Bagaimana keseruan Jhon Wick ke-4 ini, tunggu saja filmnya masuk Indonesia. (RS)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini