BerandaOtomotifJelang Tes Pramusim MotoGP Mandalika, Kepolisian Tingkatkan Pengamanan

Jelang Tes Pramusim MotoGP Mandalika, Kepolisian Tingkatkan Pengamanan

- Advertisement -spot_img

Suaraindo.com, Lombok – Pengamanan ajang balas tes Pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok, pada 11-13 Februari 2022 telah disiapkan. Dan akan ditingkatkan pada waktu pelaksanaannya.

Kepala Polres Lombok Tengah di Nusa Tenggara Barat, AKBP Hery I Cahyono, mengatakan
Pengamanan telah kami persiapkan mulai dari sekarang.

Ia mengatakan, jumlah personil yang akan diterjunkan dari Polres Lombok Tengah itu sesuai dengan kebutuhan atau tidak jauh beda dengan jumlah pengamanan Wolrd Superbike (WSBK) tahun lalu.

Selain anggota Polres Lombok Tengah, pengamanan juga dibantu tentara dan personel Polda NTB. “Personel sesuai kebutuhan,” katanya, Selasa (11/1/2022).

Pembangunan sarana-prasarana persiapan motoGP telah mulai dikerjakan, sehingga pengamanan telah mulai diterapkan di beberapa titik untuk mendukung balap motor mondial itu.

“Pembangunan sarana dan prasarana motoGP telah dimulai, sehingga pengamanan juga telah dilakukan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia mengimbau masyarakat semua mendukung dan mensukseskan kegiatan itu dengan menjaga kondusif dan kenyamanan di Lombok Tengah.

“Kalau daerah ini aman, tentu ajang MotoGP akan bisa terlaksana secara aman dan lancar seperti ajang WSBK tahun lalu,” imbuhnya.

“Patroli juga terus dilakukan semua Polsek jajaran untuk mengantisipasi semua gangguan kamtibmas baik itu kasus curat, curas dan curanmor,” sambungnya lagi. (tp)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here