BerandaHiburanJago "Nge-roasting" Tokoh dan Pejabat Sampai Salting, Kiky Saputri Ternyata Aslinya Cengeng

Jago “Nge-roasting” Tokoh dan Pejabat Sampai Salting, Kiky Saputri Ternyata Aslinya Cengeng

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com,Jakarta – Berkat kepiawaianya mengolah kata-kata atau popular disebut “ngeroasting” hingga membuat para tokoh, pejabat dan pesohor Tanah Air, nama Kiki Saputra kian melejeit. Berbagai tawaran job pun semakin melimpah untuk perempuan yang mengawali karier sebagai komika itu. Sebelum sukses seperti sekarang, liku kehidupan dijalani oleh Kiki.

Dirinya kemudian menceritakan bagaimana perjalanannya dari nol hingga mencapai di titik ini. Namun di balik keceriaan sebagai komika, Kiky tak bisa membendung tangis alias cengeng. Hal itu terungkap saat ia mengisahkan masa sulit ketika berjuang dari nol di industri hiburan.

“Kebayang dulu tinggal di gang, cuma maksudnya kebayang betapa kita berjuang bareng-bareng dari titik nol sampe aku di titik ini. Itu yang bikin haru banget,” Tuturnya di sela-sela Press Conference menjelang pernikahannya dengan Khairi.

Kiki melanjutkan, karier cemerlang di industri hiburan ia raih tak lepas dari andil kedua orangtuanya.

“Dengan lika-liku kehidupannya yang mungkin temen-temen juga tahu kalau, aduh gua mau nangis lagi kan,” lanjutnya.

Kiky Saputri melakukan prosesi pengajian dan siraman di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga meminta restu kepada orangtua untuk menikah dengan Khairi.

Kiky tak dapat menahan tangis saat meminta doa restu dari orangtuanya. Bahkan, saat menceritakan ulang momen tersebut di hadapan awak media, dirinya hampir menangis lagi.

“Dari awal pembacaan AlQuran itu udah nggak kuat gitu rasanya, banyak dosa. terus pas saat mau mohon doa restu belum ngomong apa-apa itu udah pas ngeliat orang tua, tatapan orang tua itu kayak MasyaAllah ini ya orang-orang hebat di depan ku yang membesarkan aku sampai sekarang ini,” ucap Kiky Saputri.

Kiky Saputri tak menyangka dapat menggelar pernikahan di tempat yang mewah pada 28 Januari 2023. Komika tersebut kemudian mengenang saat dimana ia pertama kali ke gedung tersebut untuk mengisi acara internal. Disaat itulah ia memiliki mimpi untuk menggelar pernikahan di sana.

“Aku baru cerita sama orang gedung tribrata ya, the power of kata-kata dulu aku 2019 aku pas pandemi pernah diundang sama Tribrata untuk mengisi acara internal mereka. Aku stand up comedy waktu itu. Aku kaya ‘pengen deh nikah disini ntar’ itu 2019 dn sekarang ketemu lagi ama marcommnya tribata, ‘Kiki inget gak?’ Aku inget dan pernah ngomong, Alhamdulillah terwujudlah,” cerita Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia masih terharu sekaligus tak menyangka dapat menikah di tempat yang sama seperti artis-artis besar lainnya.

“Makanya salah satu yang bikin haru ya itu, ini salah satu yang aku impikan. Artis besar ada di sini dan aku jadi bagian dari itu, terima kasih banyak atas supportnya,” ucap model produk shampoo terkenal itu.(*/Kla)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini