BerandaHiburanJadi Korban Body Shaming, Audy Item Makin Rajin Olahraga

Jadi Korban Body Shaming, Audy Item Makin Rajin Olahraga

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com,Jakarta – Seiring bertambahnya usia membuat tubuh Audy Item tidak selangsing dulu. Tak jarang, body shaming dari netizen kerap terlontar kepada Audy Item.

Pada 2018 silam, bahkan Audy Item mendapat hujatan dari netizen karena ukuran tubuhnya. Kejadian tersebut sampai membuat sang suami, Iko Uwais turun tangan untuk membela sang istri.

Tapi itu dulu, sekarang Istri aktor laga Iko Uwais itu makin langsing.Setelah kejadian tersebut berlalu, Audy Item semakin rajin berolahraga.

Dilihat dari postingannya di akun Instagram pribadinya, Audy tampak senang dengan menyibukkan diri berolahraga gym yang ditemani suaminya. Pasangan ini tampak bahagia dengan olahraga yang penuh semangat setelah mengangkat barbel.

Kini komentar negatif tentang Audy Item tampaknya sirna lantaran penyanyi berusia 39 tahun tersebut mulai rutin melakukan olahraga.Neitizen banyak berikan dukungan kepada Audy Item agar untuk konsisten dalam aktivitas olahraganya.

Diketahui, Audy menikah dengan Iko Uwais pada 25 Juni 2012 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikarunai dua orang anak yang diberinama Atreya Syahla Putri Uwais serta Aneska Layla Putri Uwais.(*/Kla)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini