Gubernur Riau Syamsuar disuntik vaksin.

Gubernur Riau dan Istri Divaksin Covid-19

Suaraindo.com, Pekanbaru-Gubernur Riau Syamsuar dan istrinya Misnarni merupakan penyintas Covid-19, meski demikian tetap melakukan vaksinasi dalam rangka untuk menjaga imunitas agar tidak mudah tertular Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami sekeluarga dan semua yang bekerja disini melakukan vaksin untuk tahap pertama, meskipun saya bersama istri termasuk penyintas Covid-19 namun tetap divaksin untuk menjaga imunitas” kata Syamsuar saat diwawancarai usai melaksanakan vaksin di Balai Pelangi, Kamis (1/4/2021).

Ia berharap agar masyarakat Riau untuk mengikuti imbauan pemerintah dalam rangka untuk melakukan vaksin yang telah ditentukan masing-masing kepala daerah. Walaupun dirinya sudah divaksin, tapi pihaknya berharap protokol kesehatan tetap harus dijaga.

“Karena vaksin merupakan bagian dari ikhtiar kita agar tidak terjadi penyebaran penularan Covid-19 yang meluas di daerah kita ini. Semoga dengan adanya vaksin ini, kita berharap musibah covid-19 berakhir dari bumi Lancang Kuning ini,” harap Gubri.

Ia mengungkapkan bahwa setelah melakukan vaksin dan menunggu beberapa menit dirinya tidak ada menimbulkan efek atau gejala.

“Alhamdulillah sudah beberapa menit setelah di vaksin tidak ada gejala apa apa,” tuturnya.

Saat ditempat pelaksanaan vaksinasi, Gubernur Riau didamping Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau Indra Yovi dan Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzelly Husnedy.(cv)

Tentang Chaviz

Harap cek kembali

Sindikat Pembuat Hasil Swab Palsu Ditangkap di Sidoarjo

Suaraindo.com, Jatim-Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim berhasil membongkar sindikat pemalsu surat keterangan bebas Covid-19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *