Menu

Mode Gelap
TikTok dan ByteDance Ajukan Tuntutan untuk Batalkan Aturan Penjualan oleh Pemerintah AS Trump Selamat, Pelaku dan Seorang Peserta Kampanye Tewas Trump Ditembak saat Kampanye di Pennsylvania Kereta Api Tanpa Rel Dijadwalkan Tiba di Ibu Kota Nusantara (IKN) Pada Akhir Juli 2024 Wakil Presiden Indonesia ke-10, Jusuf Kalla Bertemu Petinggi Hamas di Doha Qatar

Olahraga · 1 Jul 2024 21:05 WIB ·

Gol Dramatis Bellingham dan Kane Bawa Inggris ke Perempat Final Euro 2024


 Gol Dramatis Bellingham dan Kane Bawa Inggris ke Perempat Final Euro 2024 Perbesar

Suaraindo.com – Slovakia memulai pertandingan dengan lebih tajam dibandingkan Inggris dan memberikan beberapa peringatan sebelum Ivan Schranz mencetak gol pada menit ke-25, mengungguli penjaga gawang Jordan Pickford. Slovakia terus mengancam sementara Inggris kesulitan menemukan ritme permainan mereka, dengan Phil Foden sempat mencetak gol yang dianulir karena offside.

Inggris yang sebelumnya selalu berhasil bangkit setelah kebobolan di tiga pertandingan Euro terakhir, kali ini tampak kurang percaya diri meskipun terus menekan Slovakia di babak kedua. Peluang dari Harry Kane dan Declan Rice tidak berhasil mengubah skor hingga Jude Bellingham menyamakan kedudukan dengan tendangan salto spektakuler pada menit ke-95, mengirim pertandingan ke babak perpanjangan waktu dengan Inggris hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran.

Di awal perpanjangan waktu, Harry Kane mencetak gol kemenangan bagi Inggris dengan sundulan jarak dekat yang mengalahkan kiper Martin Dubravka. Slovakia mencoba mencari gol penyama kedudukan namun gagal memanfaatkan peluang terbaik mereka melalui Peter Pekarik. Inggris bertahan dengan kokoh hingga akhir pertandingan, mengamankan kemenangan dan memastikan tempat di perempat final untuk menghadapi Swiss.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menang tipis, Inggris masih Bersyukur Kunci Kemenangan atas Serbia

17 June 2024 - 21:34 WIB

Jude Bellingham, Inggris, dan Rekor Terbaru

17 June 2024 - 21:32 WIB

Dua pelatih Korea Selatan berebut kualifikasi Piala Dunia 2026

9 June 2024 - 22:11 WIB

Lamine Yamal berpeluang memecahkan rekor pemain termuda di Euro 2024

9 June 2024 - 22:07 WIB

Belum ada tim yang mampu mengawinkan trofi Premier League dan Piala FA

26 May 2024 - 00:05 WIB

Berakhir sudah kisah Xavi Hernandez di Barcelona

26 May 2024 - 00:01 WIB

Trending di Olahraga