Film Horor Malaysia Berjudul ‘Pulau Terkutuk’ Siap Tayang di Indonesia

suaraindo.com, Jakarta – Jakarta Dalam beberapa tahun belakangan, industri perfilman Indonesia cukup banyak dijejali dengan cerita-cerita bernuansa horor. Yang kemudian menarik, dari sekian banyak film horor karya anak bangsa, terselip satu film produksi Malaysia yang hadir di bioskop Indonesia

Berjudul Pulau, film yang diproduksi oleh Filmforce Studio, My Way Pictures dan WebTVAsia dengan GSC Movies resmi tayang di Malaysia mulai 9 Maret 2023 kemarin. Saat hadir di Indonesia, film bergenre thriller itu tayang dengan judul Pulau Terkutuk.

Hal itu diungkapkan Produser film Pulau Terkutuk, Fred Chong saat menggelar jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Rabu (15/3/2023) kemarin.

“Setelah bekerja keras cukup lama untuk menyukseskan proyek ini, “Pulau Terkutuk” akhirnya berhasil mendapatkan klasifikasi P13 dan bisa tayang di luar Malaysia seperti Indonesia. Sehingga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Sensor Film Malaysia dan Finas atas profesionalisme mereka,” ungkap Fred.

Sementara itu, Alif Satar yang memerankan tokoh Ben dalam film ini juga senang film yang dibintanginya bisa tayang di Indonesia. Lantaran penonton film di Indonesia merupakan penonton yang kritis dan termasuk loyal.

“Saya sebagai pemain film di Malaysia amat merasa terhormat dan bangga bisa hadir dan memperkenalkan “Pulau Terkutuk” pada publik Indonesia. Karena dengan film ini tayang di Indonesia akan bisa mengenalkan tradisi horor kami disana (Malaysia) yang saya pikir tidak berbeda jauh dengan di Indonesia,” ujarnya.

Ia  berharap film produksi Malaysia yang dibintanginya ini bisa sukses.

“Saya percaya bahwa arena film lokal kita tidak sebesar internasional. Saya khawatir tentang masa depan film Malaysia dan kebebasan orang-orang seni lokal untuk berkreasi akan terbatas dalam beberapa hal. Oleh karena itu, paling tidak yang bisa kita lakukan adalah saling mendukung. Saya berharap penonton tidak menilai film sebelum mendapatkan tiket dan menontonnya sendiri,” ungkapnya.

“Pulau Terkutuk” ini sendiri akan berkisah tentang Film Pulau bercerita tentang sekelompok anak muda yang menghadapi serangkaian mimpi buruk kehidupan nyata yang tak ada habisnya, setelah kalah taruhan di pulau terpencil. Selama liburan bersama, sekelompok anak muda itu menemukan desa misterius yang dirusak secara tidak sengaja di mana mereka dengan sembrono mematahkan mantra lama.

Satu per satu, mereka menjadi korban sebagai akibat dari langkah ceroboh mereka yang menyebabkan entitas jahat kuno di pulau itu marah.

Film ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Maret 2023 dan akan dibintangi sederet bintang ternama, mereka adalah Amelia Henderson berperan sebagai Kat, Alif Satar sebagai Ben, Ikmal Amry sebagai Khai, Joey Leong sebagai Lily, Evie Feroza sebagai Moli/Ghost, Sanjna Suri sebagai Yus, Jazmy Juma sebagai Dauz dan Vikar sebagai Mark serta sejumlah pemain pendukung berbakat asal Malaysia lainnya.  (*/Rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *