BerandaHiburanFilm Cek Toko Sebelah 2 Tayang 22 Desember 2022

Film Cek Toko Sebelah 2 Tayang 22 Desember 2022

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jakarta – Rumah produksi StarVision resmi merilis trailer terbaru film Cek Toko Sebelah 2 pada Selasa, 22 November 2022. Sekuel dari film terdahulunya ini, kembali menampilkan Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjisdoaibu, dan lain-lain.

Berbicara saat konferensi pers peluncuran trailer, produser StarVision Chand Parwez Servia mengatakan bahwa para filmmaker dan pemain sangat antusias menyambut penayangan perdana film Cek Toko Sebelah 2.

Setelah penantian selama kurang lebih 6 tahun, akhirnya sequel dari film Cek Toko Sebelah akan kembali hadir menghibur para pecinta film Tanah Air

Chand Parwez selaku produser film Cek Toko Sebelah mengungkapkan butuh waktu selama 6 tahun bagi Ernest Prakasa untuk membawa kelanjutan dari Cek Toko Sebelah.

“Butuh waktu yang cukup lama untuk Ernest datang ke saya dan bilang ‘Pak saya sudah dapat cerita yang tepat’ dan ini ditulis bersama dengan Meira Anastasia (istri Ernest),” ujar Chand dalam konferensi pers di XXI Metropole, Jakarta, Selasa (22/11).

Ernest pun menyebut bahwa dalam pembuatan sekuel suatu film adalah salah satu hal yang sulit.

“Membuat sekuel itu selalu sulit. Saya dan Meira mencoba untuk menggali lebih dalam para karakter yang ada untuk menemukan konflik yang bisa menjadikan konflik di suguhan kali ini bisa lebih baik atau minimal setara dengan film sebelumnya,” kata Ernest

Namun pada Cek Toko Sebelah 2 ini akan memiliki konflik yang lebih emosional antara pemainnya. Koh Afuk yang sudah tua akhirnya meminta cucu dari Yohan dan Ayu yang sudah lama untuk menikah.

Film ini juga mendatangkan Laura Basuki yang menggantikan Gisella Anastasia di film sebelumnya.

Film Cek Toko Sebelah 2 yang ditulis naskahnya oleh Meira Anastasia, diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 22 Desember 2022 mendatang. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini