BerandaOlahragaDKI Jakarta Raih Juara Umum Cabang Taekwondo POMNAS 2022 di Padang

DKI Jakarta Raih Juara Umum Cabang Taekwondo POMNAS 2022 di Padang

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Padang – Perhelatan akbar pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tahun 2022 antar mahasiswa se-Indonesia kembali digelar di Padang, Sumatera Barat, Senin (21/11). Ini  merupakan event pertama diadakannya untuk cabang taekwondo setelah terakhir kali taekwondo ada di POMNAS pada tahun 2009.

Dalam even ini, Tim Taekwondo DKI Jakarta berhasil mendapatkan juara umum pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Padang, Sumatera Barat dengan perolehan 6 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Adapun atlet yang mendapatkan medali emas adalah M Cesar Calvin Bahrain (U63kg), Panduaji Alzayed (U68kg), Tunagus Maulana Rifqy Aditya (U87kg), Mertha Elistya Kurniawan (U46kg), Miftahul Janah Setianingrum (U49kg), Permata Cinta Nadya (U67kg). 

Sedangkan untuk medali perak diraih oleh Teddy Fadilla Aqman (U54kg) serta peraih medali perunggu yaitu Gracela Risquensa Hartawan (U53kg) dan Raffaya Delmora (U57kg).

Prestasi ini tentunya tak lepas dari peran tim pelatih yaitu Yanuardo Sinaga, Sadly Delain Febrisa, Fandy Desta, Syariefah Prawira, Alreza yang telah berproses dalam pembinaan tim POMNAS DKI Jakarta.

Selain pelatih peran manager tim yaitu Juana Wangsa Putri dan Nukke Sylvia juga menjadi bagian yang penting bagi prestasi tim Taekwondo DKI Jakarta dalam POMNAS 2022.

“Pomnas ini merupakan awal kebangkitan cabor Taekwondo mahasiswa DKi Jakarta, harapannya semoga semakin banyak pembinaan atlet di tingkat mahasiswa khususnya di wilayah DKI Jakarta yang akhirnya dapat menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas untuk POMNAS berikutnya,” kata Yanuardo Sinaga selaku head coach tim Taekwondo DKI Jakarta. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini