BerandaHiburanDewa 19 Siap Gelar Konser Termegah dan Terbesar di Solo

Dewa 19 Siap Gelar Konser Termegah dan Terbesar di Solo

- Advertisement -spot_img

suaraindo.com, Jakarta – Grup band legendaris Dewa 19 siap merayakan 30 tahun perjalanan musik mereka dengan menghadirkan Konser 30 Tahun DEWA 19 yang akan diselenggarakan di Edutorium UMS, Solo, Sabtu (26/11/2022) malam.

Nantinya konser ini akan menjadi konser indoor termegah dan terbesar di Kota Solo yang mempunyai slogan The Spirit of Java.

Konser akbar ini digadang-gadang akan menjadi konser termegah dengan tata cahaya panggung yang luar biasa.

“Konser tiga dekade DEWA 19 nanti akan setara dengan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler seperti di kota-kota sebelumnya yang dibawa oleh Redline Kreasindo selaku penyelenggara,” kata pihak penyelenggara melalui keterangan resminya.

 Konser grup DEWA 19 bakal menghadirkan empat vokalis legendaris, dua drummer, dan kemegahan panggung serta tata cahaya yang spektakuler.

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris, mengatakan konser merayakan 30 tahun Dewa 19 itu melibatkan empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha, serta drummer Tyo Nugros. Penampilan mereka dalam konser nanti dipastikan menghibur para baladewa dan baladewi, sebutan fans Dewa 19 di Kota Solo.

“Mereka bakal membawakan 30 lagu hits untuk dinyanyikan live on stage. Untuk kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler hampir sama di kota-kota sebelumnya yang disajikan Redline Kreasindo selaku penyelenggara konser Dewa 19,” katanya.

Sementara itu bagi penonton yang akan menyaksikan konser 30 Tahun DEWA 19 di Solo bisa membeli tiket secara online. Tiket dibagi dalam 4 kategori yaitu Festival A, Festival B, Tribun A dan Tribun B dengan kisaran harga normal mulai dari Rp550.000 hingga Rp950.000.

Konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB. Sedangkan pintu masuk konser musik dibuka mulai pukul 17.00 WIb atau 18. 00 WIB.

“Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di Solo bersama Dewa 19 dan Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung,” lanjut Ivan Haris.

Ivan menambahkan ini adalah momen bersejarah bagi warga Solo ikut menonton konser 30 tahun Dewa 19 di Edutorium UMS. “Mereka adalah living legend yang ikut membesarkan nama Dewa 19 di Tanah Air, “ tutupnya. (*/Rhd)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini