Dapat Kabar Mantan Istri Ditangkap, Andika Terbang ke Lampung

Suaraindo.com, Lampung-Mengetahui mantan istrinya ditangkap polisi dalam lasus narkoba. Andika Kangen Band langsung mendatangi Ditresnarkoba Polda Lampung.

“Peristiwa penangkapan itu saat saya di Jakarta. Saya tahunya dari salah satu media mengirim foto Caca dan barang buktinya,” ujar Andika, Rabu (10/2).

Caca ditangkap di kosannya bersama sang kekasih. Polisi juga dan ditemukan barang bukti narkoba pada Selasa (9/2).

Pemilik nama Andika Mahesa ini menegaskan kedatangannya ke kota kelahirannya itu, hanya demi memastikan kondisi anaknya yang selama ini berada dalam pengasuhan Caca.

“Anak-anak masih kecil juga kan. Kedatangan saya dari Jakarta ke sini (Ditresnarkoba Polda Lampung) mementingkan anak-anak. Tadi sudah ketemu Caca dan bahas masalah anak-anak mau gimana,” bebernya.

Hanya saja Andika belum bisa mendapatkan kepastian soal nasib anak-anaknya lantaran Caca sedang berada di dalam tahanan.

Namun besar kemungkinan Andika akan mengurus buah cinta mereka sampai mendapat kejelasan mengenai hukuman yang didapat oleh Caca.(*)

Tentang Chaviz

Harap cek kembali

Bareskrim Polri Hentikan Penyidikan Kasus 6 Laskar FPI

Suaraindo.com, Jakarta-Bareskrim Polri resmi menghentikan kasus dugaan penyerangan Laskar FPI kepada polisi di Tol Jakarta-Cikampek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *