Boy William: Khawatir dengan Jejak Digital, soal Statusnya dengan Ayu Ting Ting.

suaraindo.com, Jakarta – Walaupun tak menegaskan soal status hubungannya, akan tetapi Ayu Ting Ting dan Boy William konsisten memperlihatkan kedekatannya. Baik Boy dan Ayu, mereka tidak sungkap untuk melempar pujian.

Bahkan Boy pernah menyanyikan lagu rap dengan menyelipkan nama Ayu. Sedangkan Ayu pernah mengakui jika Boy William merupakan pria yang tampan dan baik hati.

Boy William mengaku jika dirinya khawatir dengan jejak digital soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Ia mengatakan jika alasan tersebut jadi motif mengapa dirinya tak kunjung membahas soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting ke publik.

“Gue takutnya nggak sesuai dengan jalan yang kita mau, jejak digital itu tetap ada. Amit-amitnya kayak lu ki, sudah nikah berita di mana-mana tiba-tiba nggak jadi kan ya gimana rasanya,” ujar Boy William kepada Kiky Saputri seperti yang dikutip dari channel YouTube Kiky Saputri Official, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Boy William memastikan jika dalam dirinya sudah tumbuh rasa sayang kepada Ayu Ting Ting. “Untuk sementara ini mungkin agak klise. Tapi karena kita apapun yang kita omongin pasti keluar di digital. Gue sayang nggak sama dia? ya sayang, kita ngobrol tiap hari iya, video call iya, dia teman gue ngobrol curhat setiap harinya,” tuturnya.

Soal kekhawatiran untuk membahas status hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Boy William punya alasan tersendiri. Ia menyebut soal pengalaman pahit gagal menikah.

“Ya lu tahu kan gue sebelumnya sempat nggak jadi menikah dan terus ada jejak digitalnya,” jelasnya. (*/tp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *