BerandaHiburanAlhamdulillah, Adik Dinar Candy Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Alhamdulillah, Adik Dinar Candy Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

- Advertisement -spot_img

Suaraindo.com, Jakarta – Kabar baik datang dari Dinar Candy setelah adiknya berhasil ditemukan usai gempa Cianjur, yang terjadi kemarin (21/11/2022). Hal tersebut disampaikan oleh Ridho Ilahi, Sang mantan pacar Dinar Candy tersebut.

Ridho Ilahi yang suka tampil di FTV tersebut mengungkapkan, jika adik dari mantan pacarnya itu ditemukan dalam keadaan sehat. Padahal sebelumnya, Dinar Candy sempat panik karena tidak bisa berkomunikasi dan tidak mendapatkan kabar sang adik.

“Alhamdulillah tadi dikabarin Dinar kalau adiknya Muhammad Pangeran Giri udah ditemukan. Alhamdulillah sehat,” ucap Ridho lewat sebuah video yang dibagikan ke awak media hari ini, Selasa (22/11/2022).

Adik Dinar Candy yang biasa disapat Teteng itu berhasil menyelamatkan diri dari reruntuhan akibat gempa bumi yang menghancurkan banyak bangunan, termasuk salah satunya bangunan pesantren tempat Teteng menimba ilmu.

Teteng juga mengungkapkan jika cukup banyak juga santri lainnya yang mengalami luka karena melompat dari lantai dua dan tidak untuk menyelamatkan diri dari reruntuhan.

Ridho juga menjelaskan jika Teteng sempat mengalami kesulitan keluar dari basement karena banyaknya reruntuhan. Dan dia pun akhirnya selamat dan bisa berkumpul dengan teman-temannya.

“Bahkan Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan Alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman teman di tengah-tengah lapangan,” ucap Ridho.

Ridho pun mengatakan jika saat ini keluarga termasuk Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu Dinar Candy.

Ridho juga berharap semuanya untuk memberikan doa terbaik bagi orang-orang yang terdampak Gempa Cianjur, Jawa Barat tersebut.

“Buat saudara saudaraku di Cianjur dan di manapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka,” tandasnya. (*/RS)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini